Poconggg Juga Pocong Movie 3GP | Indonesia Movie

Diposting oleh XtReaM pada 16:14, 25-Mei-13

Di: All Video Movie

Image

Assalamualaikum wr. wb

XtReaM.Heck.In - Sipnosis

Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena Sheila.

Sheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan -yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.

Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau..


Tanpa penjelasan blablabla.. Langsung aja yang mau nyomot nyot silahkan down-arrow
PJP Part 1 (3GP - 50MB) | PJP Part 2 (3GP - 50MB)

Langsung Download: down-arrow
PJP Part 1 | PJP Part 2

Partner blog: Rafie
Grup FB: Phreaker GrupXTR

Note: XLBebas TKP admin bugnya ternyata gak ada yang kebuka sad jadi harap sabar untuk semuanya... Admin cuma make scfb utk sementara sad menyedihkan..


Wassalamualaikum wr.wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Poconggg Juga Pocong Movie 3GP | Indonesia Movie"

Agus Hambali pada 16:16, 25-Mei-13

maaf ya saya lagi males nyedot sob

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

ALFARIZI BLOG pada 16:19, 25-Mei-13

Poconggg Juga Pocong Movie 3GP | Indonesia Movie
Keren sob

CueMz pada 16:33, 25-Mei-13

Ijin download sobb.. Pocongggg biggrin

http://cuemz.mywapblog.com/text-emot-facebook-embeder-s60v3.xhtml

HaBirauWap Boys pada 16:33, 25-Mei-13

kanu syarif dah nonton

Amac Mimac pada 16:35, 25-Mei-13

Wah, seru & gokil nie filmya smile

Halim Mobile Blog pada 16:37, 25-Mei-13

udah pernah liat sob..jdi izin nyimak dlu

Raitokun pada 16:40, 25-Mei-13

kayaknya keren nih film..

Mr Azwan Abijon pada 16:44, 25-Mei-13

Ni seram komedi ya?...





Ya gan.. Jangan nangis ya gan kalau aku telat mampir.. Hehehe razz




http://mr-azwan-abijon.mwb.im

Raitokun pada 16:46, 25-Mei-13

kayaknya keren nih film..

wellow pada 16:54, 25-Mei-13

thanks sob,sudah berbagibiggrin

nasrun gultom pada 16:55, 25-Mei-13

riqs lagu lawas downg sob biggrin

mampir ya bila ada waktu biggrin

GamerJVR G4G pada 16:56, 25-Mei-13

jiaah, pocongnya Galau xixixi

Risky Dhe pada 17:02, 25-Mei-13

Hahaha lol
kocak nih filmnya biggrin

Rudy732 pada 17:06, 25-Mei-13

Pasti lucu filmnya

Suhendi kenzi pada 17:09, 25-Mei-13

pocong nya galau, xixixi
Sabar sob,

Danny Olex pada 17:14, 25-Mei-13

kunbal ya..
down-arrow
www.cyb3rblogwalking.net/

Endra Rosemary pada 17:19, 25-Mei-13

Sekarng aneh aneh saja film di indo

Enal Newbie pada 17:22, 25-Mei-13

Ijin save videox gan. .

Phejhenkbocahrantau pada 17:22, 25-Mei-13

Kunjungan silahturahmi sob ijin nyimak dulu ya sob lagi ngirit kuota niemrgreen

Kumpulan Link pada 17:26, 25-Mei-13

wuih ada juga pocong galau ya hehesmile
comot akh pocongnya, matour tan'q..

Caljo Heck 308 pada 17:36, 25-Mei-13

wekwekwekk sdh prnah nonton film dri arif muhammad ini bro

taufiknet pada 17:42, 25-Mei-13

nggak bisa download sampai 50 MB, nyimak aja

Kim Herdin pada 17:49, 25-Mei-13

Pasti serdam nhe film

Dadanz pada 18:02, 25-Mei-13

mantaf gak nihh
pocong'nya smile wkwkwk

baedowi pada 18:13, 25-Mei-13

pocong takut ma pocong n hantu2 anu itu,
wuahaaaaaa kayaknya jd pensaran gw,

N73 BLOG pada 18:15, 25-Mei-13

wah klo yg ini klik udh prnah liat mas, di pc klik jg ada.

Jgn lupa kunjungannya.

http://n73blog.mywapblog.com/cara-menghapus-daftar-klip-terakhir-real.xhtml

Cara Menghapus Daftar Klip Terakhir Real Player Secara Permanen Pada Nokia N73

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 18:23, 25-Mei-13

serem banget

Warkhozs pada 18:33, 25-Mei-13

udah nonton, tapi rada2 lupa, xixixi

Afif Slash pada 18:40, 25-Mei-13

ane lewat dulu bos...

SemaraGEDE pada 18:45, 25-Mei-13

Hadir meramaikan shob,
Sukses selalu yah,

Ciss pada 18:46, 25-Mei-13

serunih kayaknya..

S60v2 Area pada 18:58, 25-Mei-13

urusan ginian ane angkat tangan aj

deva feth pein pada 19:01, 25-Mei-13

poconggg bukannya yg di twiter itu gan

http://wahyu58.heck.in/jadwal-rilis-naruto-shippuden-sampe-27-j.xhtml

rafie pada 19:01, 25-Mei-13

mantep bos . Tapi udah punya

DimasxDwi95 pada 19:05, 25-Mei-13

Kunjungan Sore gan
mampir kalo da waktu

http://plusymbian.heck.in/trik-supaya-lisensi-avast-sampai-until-2.xhtml

Tips trik pada 19:07, 25-Mei-13

Ane comot dulu Gan..
Kunjungan baliknya ditunggu.

Ruki pada 19:13, 25-Mei-13

Kayaknya kocak bener nih film
wkwkwk biggrin

Nanatea pada 19:15, 25-Mei-13

wah gan ane udah punya itu mh ane udah sering liat di tv

Kaleksanan Barqi Aji Massani pada 19:17, 25-Mei-13

Pilmnya nyimak aja...
Jangan pake mod >>sad<< dong Sob...

Dewa Sudewa Permana pada 19:17, 25-Mei-13

Kuota ada dikit sop biggrin

Gretong gw kurang paham smile

Jadi minyak aja biggrin

Kunbal gan

SemaraGEDE pada 19:19, 25-Mei-13

Hadir meramaikan shob,
Sukses selalu yah,

uyen pada 19:25, 25-Mei-13

ijin gak download mas smile

madcattail blog pada 19:59, 25-Mei-13

Met malem sob,sekalian blogwalking,ijin comot sob,jika ada waktu silakan berkunjung ke blog saya yea. . . . . .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.